Lisa Di Puji Para Fans Dan Netter Saat Tampil Solo Di Jakarta

Lisa Di Puji Para Fans Dan Netter Saat Tampil Solo Di Jakarta

Black Pink sukses menggelar acara konser selama 2 hari berturut-turut mulai dari hari Sabtu sampai hari Minggu ( 19 – 20 Januari 2019 ) di ICE BSH, Tangerang – Indonesia. Pada konser itu, tentu saja banyak sekali cerita yang sangat menarik dan banyak menjadi sorotan.

Salah satunya adalah pada saat Lisa Black Pink menampilakn dance solonya. Kalau di perhatikan lagi, idol yang berasal dari Thailand itu ternyata memakai kostum yang terlihat lebih tertutup di bandingkan pada saat menggelar konser di negara-negara lainnya.

Biasanya pada saat Lisa Black Pink melakukan penampilan solo, dia selalu memakai celana yang terlihat super pendek dan atasannya bermodel crop top dengan memperlihatkan bagian perutnya. Namun, pada saat dia melakukan konser di Jakarta, penyanyi yang lahir pada tahun 1997 itu mengenakan pakaian yang terbilang sopan, yaitu celana lengging bermodel panjang dan pakaian yang menutupi sampai ke bagian perutnya.

Hal itu tentu saja membuat para netter yang berasal dari Indonesia memberi pujian mengingat sikap toleransi dari Lisa karena banyaknya fans dari Tanah Air yang beragama Islam. ” Ngerubah tatanan celana demi mata fanboy blink indonesia yang kebanyakan muslimmm ( mungkin ) @lalalalisa_m saluttt,” tulis seorang netter.

Black Pink Konser di Jakarta, Lisa Dipuji Pakai Kostum Tertutup Saat Tampil Solo

https://www.instagram.com/p/Bs3BEzcH7kk/?utm_source=ig_embed&utm_medium=loading

” Lisa mah keren, bukan pakai celana yang pendek tapi celana panjang waktu tampil di Indonesia loh,” lanjut komentar netter yang lain. ” cuma di indonesia doang yang pakek celana panjang,” ujar netter yang lain. ” Di luar indonesia mah langsung ganti celana ya neng biar seksi kan tidak ada bu maimon wkwkwk,” ujar netter yang lain.

Sementara itu, Black Pink pada tahun 2019 ini masih akan di sibukkan dengan serangkaian tur konser yang berjudul ” IN YOUR AREA “. Rose cs bahkan sudah mengumumkan akan menggelar konser tambahan mereka di 3 benua sekaligus yaitu Eropa, Amerika dan Australia.