Goo Hara Kunci Akun Instagram Setelah Memposting Sebuah Postingan Mencurigakan

Goo Hara Kunci Akun Instagram Setelah Memposting Sebuah Postingan Mencurigakan

Kasus hukum yang melibatkan seorang artis cantik yang berasal dari Korea Selatan, Goo Hara, dan mantan kekasihnya sampai saat ini masih belum selesai. Laporan penyerangan yang di ajukan oleh mantan kekasih Goo Hara pada tahun yang lalu pun berujung pada gugatan yang lainnya seperti penganiayaan dan pengancaman.

Walaupun begitu, Goo Hara tetap memutuskan untuk aktif dan bertemu dengan fans di acara fansmeeting. Penyanyi yang lahir pada tahun 1991 dan pernah bergabung dengan girl group Kara itu juga tetap ada mengunggah postingan di akun sosial media pribadinya.

Kunci Akun Instagram, Goo Hara Unggah Postingan 'Mencurigakan' Ini

Hari ini, tepatnya hari Jumat tanggal 18 Januari 2019. Goo Hara membagikan dua buah foto di akun Instagram pribadinya @koohara__ miliknya. Pelantun lagu ” Choco Chip Cookie ” itu mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang berada di depan lukisan yang sedang di garapnya dan sebuah puisi yang berjudul ” Bulan “.

” Bulan
Apa kau hanya muncul diruangan yang gelap?
Aku selalu mengambang
Apa tampilanmu yang berbeda itu samaran?
Aku selalu ada
Akankah kau selalu bersinar terang dari atas?
Bagiku, inilah tanah
Bisakah aku juga menjadi seperti itu?
Bagiku, kau adalah bulan.”]\

Kunci Akun Instagram, Goo Hara Unggah Postingan 'Mencurigakan' Ini

Sesaar setelah Goo Hara mengunggah postingan itu, dia langsung mengunci akun Instagram pribadinya. Melihat isi postingan dan juga sikap Hara yang dengan tiba-tibanya mengunci akun Instagram pribadinya itu, para fans pun langsung menjadi khawatir.