Bahaya Mie Instant Di Campur Dengan Nasi

Bahaya Mie Instant Di Campur Dengan Nasi

Mie Instant merupakan salah satu makanan yang banyak di jual oleh beberapa tokoh di indonesia selain itu minta dari konsumsi makanan ini juga sangat banyak sekali terutama di indonesia rata-rata pasti semua orang pasti pernah mecicipi makanan tersebut. Selain harga nya yang murah makanan ini juga dapat membuat perut kita lebih mudah menahan lapar apa lagi untuk kamu yang sedang tinggal sendirian.

Namun saat ini sendiri banyak sekali orang yang mengkonsumsi mie instant di tambah dengan nasi hal ini sendiri di maksudkan untuk agar si penkonsumsi dapat merasa lebih kenyang padahal sejujur nya makan ini dapat meningkatkan sebuah bahaya untuk kesehatan berikut bahaya nya.

  • Gizi Kurang

Nasi sendiri terkenal akan kandungan Karbo yang banyak dan itu mie instant juga memiliki hal tersebut jika kita terlalu banyak memakan makanan ini maka secara otomatis kita akan kekurangan gizi dan malahan akan membuat kita dengan mudah untuk terserang penyakit.

  • Merusak Pangkreas

Jika tubuh terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat dan maka sebuah kandungan zat gula yang ada di dalam tubuh akan semakin banyak juga. Untuk mengelolah gula di dalam tubuh maka organ yang paling bekerja adalah Pangkreas dan semakin banyak gula maka akan mempercepat merusak pangkreas.

  • Resiko Diabetes

Jika organ pangkres di dalam tubuh rusak maka secara otomatis kamu juga meningkatkan resiko terkena diabetes.