Gaon Music Awards 2019: Twice Tampil Dengan Anggung, Tzuyu Twice Menjadi Perhatian Para Netter

Gaon Music Awards 2019: Twice Tampil Dengan Anggung, Tzuyu Twice Menjadi Perhatian Para Netter

Gaon Chart Music Awards ke-8 sudah di langsungkan pada hari Rabu malam ( 23 Januari 2019 ) kemarin di Jamsil Indoor Stadium. Acara penghargaan dibidang musik itu di bawakan oleh Nanci Momoland dan Kim Jong Kook.

Sederet group yang menghadiri acara penghargaan itu mulai dari iKON, Black Pink, Twice, Seventeen ( II ), Bolbbalgan4 dan IZ*ONE, Mereka lah yang lebih dulu menyapa para awak media disesi red carpet.

Kali ini, para member Twice memilih tema bergaun untuk penampilan mereka di acara itu. Group yang di naungi oleh JYP Entertainment itu tampil dengan sangat cantik dan mempesona dengan balutan gaunnya masing-masing.

Seperti biasanya, penampilan dari sang Maknae group itu lah yang paling mencuri perhatian. Chou Tzuyu, idol yang berasal dari taiwan itu mengenakan gaun dengan warna brokat pink muda panjang tanpa lengan. Kecantikan Tzuyu itu pun langsung menjadi bahan perbincangan para netter.

” Akui tidak akan meminta apapun kalau diberikan wajah seperti Tzuyu,” ujar netter. ” Tzuyu sangat cantik sekali hari ini” ujar netter yang lain. ” Penampilan Tzuyu memang tidak akan pernah mengecewakan,” ujar netter yang lainnya.

Sementara itu, Twice saat itu mendapatkan penghargaan dengan tema Artist of the Year. Dengan lagu mereka yang berjudul ” What Is Love ” untuk kategori musik terpopuler di bulan April dan lagu mereka yang berjudul ” Dance The Night Away ” untuk kategori musik terpopuler di bulan Juni.