3 Benda Kantor Yang Dianggap Sebagai Sarang Virus

3 Benda Kantor Yang Dianggap Sebagai Sarang Virus

Untuk kamu yang bekerja di kantor tentu kamu pasti pernah menggunakan berbagai barang yang ada di kantor kamu Namun mungkin kamu sendiri tidak pernah menyadari bawha ada beberapa benda yang menjadi sebuah sarang virus yang berbahaya untuk kesehatan kamu, Mau tahu barang apa saja yang menjadi sarang virus di kantor kamu? Berikut silakan simak di bawah ini.

  1. Keyboard

Sebuah komputer atau laptop pasti sering kamu gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan mu dan apaka kamu tahu bawha sebuah Keyboard yang terdapat di meja komputer mu, Apa lagi untuk kamu yang tidak pernah membersihkan nya.

  1. Meja kantor

Dari berbagai riset kesehatan menyebutkan bawah setidaknya terdapat 10 Juta kuman di meja kerja anda yang di mana meja tersebut tidak di bersihkan dengan baik dan juga di peduli dengan meja teman di sebelah kamu yang terdapat sarang kuman yang sangat banyak namun untuk mencegahnya kamu bisa membersihkan nya dengan alat bersih berbahan dasar sabun.

  1. Dudukan Toilet Kantor

Seperti yang kita ketahui sendiri bawah toilet merupakan hal umum yang di mana terdapat banyak sekali virus dan bakteri di tempat itu apa lagi jika toilet tidak di bersihkan dengan baik maka bisa saja tempat tersebut menjadi ladang dari virus.

Itu lah barang barang kantor yang menjadi sarang virus jadi kamu tetap harus menjaga kebersihan nya baik dari hal kecil atau besar.