Pröpper dan Locadia mendapatkan orang Inggris Potter sebagai pelatih di Brighton

Pröpper dan Locadia mendapatkan orang Inggris Potter sebagai pelatih di Brighton

Davy Pröpper dan Jürgen Locadia harus berurusan dengan manajer Graham Potter di Brighton & Hove Albion. Orang Inggris itu ditunjuk Senin untuk menggantikan Chris Hughton, yang baru-baru ini dipecat secara mengejutkan.

Potter yang berusia 44 tahun menandatangani selama empat tahun dan datang dari Swansea City, di mana ia hanya terikat kontrak sejak musim panas lalu. Dia sebelumnya memimpin perusahaan Swedia Östersund. Swansea adalah kesepuluh di Kejuaraan musim ini.

Hughton dikesampingkan di Brighton setelah 4,5 tahun. Orang Irlandia berusia enam puluh tahun menyelamatkan ‘The Seagulls’ dari degradasi dari Liga Premier, tetapi pemimpin klub menyalahkannya karena paruh kedua musim yang menyedihkan.

“Graham adalah pelatih yang telah kami ikuti selama empat tahun. Dia telah melakukan fantastis dengan sumber daya terbatas di Östersunds dan Swansea. Kami berharap dia akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Tony Bloom.

Brighton, yang dipromosikan ke level bahasa Inggris tertinggi di 2017, selesai tujuh belas musim ini. Oranje-international Pröpper adalah pemain dasar klub dan yang biasanya juga berlaku untuk Locadia setelah istirahat musim dingin.