Ibrahimovic Terkena sanksi Suspensi setelah Berkelahi dengan Kiper

Ibrahimovic Terkena sanksi Suspensi setelah Berkelahi dengan Kiper

Zlatan Ibrahimovic tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam dua pertandingan di klub Amerika-nya Los Angeles Galaxy. Striker Swedia itu diskors oleh komite disiplin Sepakbola Liga Utama karena kesalahan dalam fase akhir duel New York City FC akhir pekan lalu.

Pelatih asal Swedia berusia 37 tahun itu bertarung di menit ke-86 dengan kiper Sean Johnson dari New York. Dia meraih leher kiper, dan kedua pemain jatuh ke tanah.

Ibrahimovic menerima kartu kuning dari wasit setelah insiden itu, tetapi komite disiplin tidak puas dengan itu. Ibrahimovic juga didenda, yang jumlahnya tidak diungkapkan.

Mantan striker Ajax, Juventus, FC Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Manchester United, antara lain, berada di jalur yang tepat di musim MLS ini dengan sembilan gol dalam sepuluh pertandingan. LA Galaxy ada di tempat ketiga di Wilayah Barat.

Baik untuk pemain bintang dari De Boer
Josef Martínez, pemain bintang pelatih Atlanta United Frank de Boer, didenda, yang jumlahnya juga tidak diungkapkan. Orang Venezuela itu dinyatakan bersalah karena membuat schwalbe.

Juara bertahan Atlanta United berada di urutan ketiga dalam Wilayah Timur setelah awal yang sulit.