Rakitic Tidak Tertarik Dengan Tawaran MU!

Manchester United tampaknya harus mengurung niat mereka kali ini, pasalnya rencana mereka dalam mendaratkan gelandang dari klub Barcelona, Ivan Rakitic habis ditolak secara langsung oleh sang pemain yang mengklaim sedang tidak tertarik untuk bermain di luar selain Barcelona.

Seperti yang diketahui Rakitic memang tengah gencar dibicarakan publik bahwasannya klub sudah tidak menginginkannya dan berencana menjualnya kepada klub lain pada musim panas mendatang. Alasan klub ingin mendepaknya karena terlalu banyak stok pemain lini tengah yang menumpuk sehingga mereka harus memilih untuk mengeluarkan beberapa pemain.

Sesuai laporan Barcelona telah sukses mendaratkan pemain asal klub Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dan selanjutnya adalah Arturo Vidal. Untuk memberikan ruang terhadap dua pemain ini maka Blauragna ingin mengeluarkan stok lamanya karena sesuai janji yang ditawarkan kepada dua pemain terbaru adalah posisiĀ  reguler utama skuad.

Rakitic diklaim menjadi sasaran Barcelona untuk dijual, namun sang pemain mengklaim bahwa masih bahagia untuk bermain di Camp Nou sampai sekarang dan belum berminat untuk melanjutkan karir di klub lain. Gelandang ini mengutarakan ada persaingan ketat yang akan terjadi di lini tengah skuadnya dan dia siap dengan tantangan tersebut.

Setelah menolak tawaran Manchester United, kini sang pelatih Ernesto berkemungkinan untuk mendukung kemauan pemainnya dan akan berusaha untuk mempertahankannya lebih lama dan mengharapkan kontribusinya di musim depan.