Manchester City Salip MU Dapatkan Bek Inter Milan!

The Citizen memang merupakan klub yang sangat antusias untuk berkembang lebih pesat lagi sebelum menjalani kompetisi di musim depan, klub asuhan dari Pep Guardiola ini diklaim bakal sukses lagi menyaingi klub besar lainnya dalam menggaet pemain baru ke Etihad Stadium yaitu bek tengah dari Inter Milan, Milan Skriniar yang dijamin bisa memperkuat lini pertahanan City musim depan.

Seperti yang kita tahu City sangat difavoritkan bisa meraih quaduple pada musim ini, dan bila itu sudah tercapai mereka tidak boleh lengah untuk musim selanjutnya dan perlu menjaga konsistensi permainan mereka agar lebih maksimal, untuk itu hal yang rapuh saat ini perlu diperbaiki seperti lini belakang mereka yang membutuhkan sosok kuat sekarang.

Guardiola selaku sang pelatih sangat setuju dengan keputusan klub yang cepat berpikir kekurangan skuadnya saat ini yaitu sisi belakang yang tidak bisa terus menerus mengandalkan dua sosok penting seperti Kompany dan Otamendi yang masuk dalam usia tidak muda lagi serta kontrak yang sudah tidak lama lagi.

Dengan membeli sosok pemain seperti Milan Skriniar mereka bisa melakukan kontrak jangka panjang dan pastinya jaminan klub adalah posisi reguler yang bisa dipercayakan kepadannya. Saat ini City juga diklaim memenangkan tawaran dibandingkan klub lain yang berminat mendapatkan jasa Milan seperti MU yang sepertinya dipaksa undur niat karena saat ini City sudah menyiapkan dana besar senilai 85 juta pounds untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam transfer ini.