Kiseijuu : Parasit yang ingin mendominasi manusia

Kiseijuu : Parasit yang ingin mendominasi manusia

Kiseijuu atau yang terjemahannya Parasite, merupakan anime yang memiliki genre sedikit horror atau gore. Anime Parasite ini menceritakan bahwa ada makhluk luar angkasa yang disebut dengan parasit yang ingin menguasai bumi. Parasit parasit ini masuk lewat tubuh manusia dengan cara membuat lubang sebagai pintu masuk bagi mereka. Setelah masuk ke dalam tubuh manusia, para parasit ini akan mengambil alih tubuh manusia ini atau bisa disebut juga menjadi otak dari para manusia dan mengendalikannya.

 

Setelah berhasil dikendalikan, manusia ini sekilas tampak biasa saja, jika di perhatikan lagi para parasit ini akan memakan manusia yang menentang mereka, kepala manusia akan terbuka dan menjadi taring taring tajam yang mengerikan dan melahap manusia.

 

Sebagian besar kota Jepang sudah terinfeksi oleh parasit ini. Tetapi salah satu orang yang bernama Shinichi Izumi, akan dikendalikan oleh parasit, tetapi parasit terhalang karena Shinichi mengikat tangannya dengan tali. Parasit itupun tersangkut dan parasit tersebut hanya bisa mengendalikan tangannya saja. Dari pada tangannya dipotong, dan parasitnya mati, parasit ini membuat kesepakatan dengan manusia. Mereka pun menjadi partner dan saling menjaga.