Job Yang Ada Dalam Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Job Yang Ada Dalam Game Ragnarok Mobile Eternal Love

Dalam bermain Ragnarok Mobile Eternal Love, kalian bisa memilih Job Class sesuai dengan yang kalian suka. Job Class yang ada di game ini memiliki karakteristik yang berbeda. Berikut ini daftar job class yang ada didalam game Ragnarok Mobile Eternal love

Pertama adalah Swordman. Job ini adalah job paling basic dalam game Ragnarok Mobile. Swordman bersenjatakan pedang dan tombak. Job yang satu ini dapat berperan sebagai seorang DPS ( Knight ) dan seorang tanker ( Crusader ).

Kedua adalah Acolyte. Untuk job yang satu ini berperan sebagai seorang healer dan buffer ( Priest ). Namun selain menjadi seorang support, acolyte juga bisa menjadi seorang hitter ( Monk ).

Ketiga adalah Merchant. Job iniĀ  merupakan spesialis dalam berdagang dan menempa barang. Job Merchant bersenjatakan kapak dan sangat ahli dalam serangan area. Ia bisa menjadi seorang penempa sejati ( Blacksmith ) atau seorang ahli ramuan ( Alchemist ).

Keempat adalah archer. Job ini sangat ahli dalam menembak dalam jarak yang jauh. Ia memiliki serangan yang sangat mematikan. Senjata andalannya adalah panah, namun juga bisa menggunakan senjata jenis dager. Seorang archer dapat berubah menjadi seorang hunter. Ketika menjadi hunter, kalian bisa menyewa seekor elang untuk membantu menyerang.

Kelima adalah Thief. Job ini sangat ahli dalam mencuri dan menghindar. Seorang thief memiliki kecepatan serangan yang mematikan. Ia dapat berubah menjadi seorang Assasin dan juga Rogue.