Neymar Bakal Menyetujui Masalah Kepindahan ke Barcelona

Kabar mengenai Barcelona bakal membeli dan menjadikan Neymar balik lagi ke Camp Nou semakin berhembus kencang. dimana sang pemain Brazil Neymar sudah memberikan kabar bahwa dirinya akan menyepakati kontraknya bersama Las Azulgrana sejak beberapa hari memang Neymar yang sudah membuat penyataan mengenai masa depannya untuk sudah cukup bermain dua musim dengan PSG. Sekaran dirinya sudah punya tujuan klub yang ingin ia bela demi mencapai beberapa penghargaan individu.

Neymar sendiri yang merindukan bermain dengan Messi dan Suarez ini ingin kembali menjadi lini depan yang berbahaya. Soalnya sejak waktu bermain bersama Barcelona menjadi tim yang paling subur dalam urusan mencetak gol oleh sebab itu dirinya ingin kembali ke mantan klubnya dan memperkuat pada musim depan. Sosok yang akan semain menjadi kenyataan kedatangannya di Camp Nou dan sudah menyepakati kesepakatan dengan Barcelona.

Laporan itu datang dari sang agennya sendiri yang berberapa hari sedang berada di Spanyol untuk mengurusi masalah kontraknya yang bakal menjadi kenyataan dan hal positif bagi klub sebesar Barcelona. Banyak yang mengatakan Neymar siap jika mendapatkan potongan gaji saat di Barcelona soalnya memang sudah sebatas ambang yang bisa diberikan Barcelona untuk Neymar. jadi itu bakal menjadi momen dimana akan menantikan permainan yang bakal terjadi di La Liga pada musim depan seoalnya akan ada perubahan dan skuat menjadi lebih lengkap dan kuat.