Berikut Pemain Yang Bisa Buat Juventus Semakin Solid

Klub raksasa Italia Juventus dimana sekarang mempunya pemain bintang seperti Paulo Dybala dan Christiano Ronaldo dimana mampu memberikan penampilan terbaik hingga mereka menjuarai gelar juara Serie A dan Piala Super Italia. Pelatih mereka Allegri yang bakal angkat kaki pada musim depan sebab tidak bisa membawa Juventus Juara Liga Champions dimana merupakan gelar yang sangat diimpikan oleh pihak Klub. Jadi kabar akan masuknya pelatih baru yang sudah menunjukkan kepada Maurizio Sarri yang sekarang masih di Chelsea yang kemungkinan akan segera bergabung dengan Juventus. itu saatnya menambah pemain baru untuk memperkuat lini tengah dan belakang serta lini depan Juventus.

1. Matthijs de Ligt
Pemain muda milik Ajax Amsterdam ini memang sedang diberitakan akan masuk ke Barcelona dan PSG dimana sudah memberikan tawaran besar kepada pemain dan agennya. Tapi sang pemain belakang ini masih belum memutuskan masa depannya soalnya sedang sibuk liburan untuk menenangkan pikiran selama musim ini. jadi bisa menjadi kesempatan bagusn untuk Juventus untuk mencoba bersaing mendapatkan pemain berusia 19 tahun.

2. Paul Pogba
Juventus harus mencari pemain lini tengah yang hadal dimana pihaknya ingin mencoba memulangkan kembali Pogba dari Manchester United. dimana pihak tim siap memberikan tawaran menarik agar bisa dilepas oleh Setan Merah soalnya salah satu gelandang terbaik dunia ini nampaknya bisa menjadi andalan dilini tengah untuk memperkuat dan memberikan daya serang yang bagus.

3. Joao Felix
Pemain muda milik Benfica ini sedang banyak dikabarkan menjadi incaran klub besar atas dimana penampilannya yang berkualitas saatmasi berusia 19 tahun. dengan bakat dan talentanya dimana sudah berhasil menyumbangkan 15 gol dari 26 pertandingan musim ini justru tak heran memang Juventus juga akan mencoba memberikan tawaran dengan membujuknya untuk sama-sama bermain dengan Cristiano Ronaldo.