Pengamat bisnis membenarkan transfer Journey dari FC Groningen ke FC Barcelona

Pengamat bisnis membenarkan transfer Journey dari FC Groningen ke FC Barcelona

Ludovit Reis akan pindah dari FC Groningen ke FC Barcelona setelah musim ini, agennya Alexander Bursac mengkonfirmasi pada hari Sabtu di seberang AD.

“Klub-klub sudah keluar,” kata Bursac. “Ini tentu saja sangat baik untuk Ludovit. Transfer top. Kami mendengar akhir pekan ini atau Senin ketika kami terbang ke Barcelona untuk menyelesaikan transfer.”

Gelandang delapan belas tahun menandatangani kontrak multi-tahun dengan klub top Spanyol dalam jangka pendek. Transfer dikatakan berjumlah hampir 8 juta euro.

Dalam persiapan untuk musim baru, Reis terikat dengan pemilihan Barcelona. Tujuannya adalah bahwa ia awalnya mendapatkan pengalaman di tim kedua juara Spanyol.

Manajer umum Hans Nijland dari FC Groningen menyangkal bahwa ada kesepakatan tentang transfer Journey ke FC Barcelona. “Itu sangat prematur,” kata Nijland kepada RTV Noord. “Kami sudah bicara sebentar. Aku positif, tapi belum ada kesepakatan.”

Jika Journey memutuskan untuk pergi ke Barcelona, ​​maka ia akan menjadi pemain kedua setelah pemain Ajax Frenkie de Jong untuk beralih dari Eredivisie ke Barcelona musim panas ini. Pemain internasional Orange di bawah 19 masih memiliki kontrak dengan Groningen hingga musim panas 2021.

Reis tumbuh di Hoofddorp sebagai anak dari orang tua Slovakia dan memulai debutnya di Eredivisie pada Oktober 2017. Dia sekarang memiliki 43 pertandingan liga (dua gol) di depan Groningen.