Manager Valverde Dikabarkan Sangat Puas Clubnya Akan Semakin Dekat Dengan Juara Liga Spanyol

club barca vs Deportivo Alaves

Sang manager Club Barcelona Ernesto Valverde telah di kabarkan dirinya sangat bahagia dengan beberapa prestasi yang di miliki club tersebut yang di kabarkan club tersebut akan segera menjuwarai Liga Spanyol pada musuim ini dan bebepa pekan yang club tersebut dikabarkan telah berhasil memenangkan pertandingan terakhir dengan hasil 2-0 saat menghadapi club Deportivo Alaves tersebut.

Untuk sang manajer Valverde tersebut yang diketahui pada laga menghadapai club Alaves tersebut manajer tersebut telah mencoba untuk mengistirahatkan sang mega bintang mereka di babak pertama namu pertandingan masuk babak ke dua ketika club tersebut sudah unggul dua kosng sang para pemain harus bermain tanpa sang mega mintang tersebut untuk bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi.

Beberapa kabar yang diketui bawasanya saat in club tersebut sedang mengantongi tiga poin dengan keadaan tersebut maka akan sangat mendekati ckub tersebut untuk menjuwarai trofi Liga Spanyol Musim ini. Dan untuk club papan atas Atlletico Madrid yang diketahui sedang bersaing di bawa urutan club Barcelona itu dan saat nanti club Attletico berhadapan dengan club valencia jika Atlletico gagak menang maka sang raksasa club barcelona akan memenangkan trofi tersebut.

Bisa ketahui bawasanya untu club papan Barcelona tersebut yang diketahui bawasanya club tersebut sedang kokoh di puncak klasmen Liga Spanyol dengan total poin85 dan dengan hasil tersebut maka akan sangat berjarak dengan sebanyak 16 poin dari club Atlletico Madrid tersebut.