Griezmann Jadi Murah, Kok Bisa?

Klub-klub papan atas dunia saat ini bisa berbahagia, khususnya bagi mereka yang sedang meminati jasa pemain Antoine Griezmann dari Atletico Madrid karena baru-baru ini penyerang asal Prancis ini dikabarkan sedang turun harga yang sangat drastis.

Sebelumnya diketahui sosok pemain berusia 27 tahun ini melakukan perpanjangan kontrak di penghujung musim 2017/18 lalu, dan saat itu durasinya sampai 5 tahun kedepan yang dipastikan berakhir pada tanggal 30 juni 2023 nanti. Pada kontrak yang disepakati tersebut juga tersedia klausul pelepasannya juga yang dinilai seharga 200 juta euro.

Harga tersebut masih sangat tinggi pada saat itu namun sekarang sudah dinyatakan turun drastis, sesuai yang dilansir dari media Spanyol, AS menyebutkan bahwa klausul dari Griezmann tersebut memang akan turun dan itu ada pada tanggal 1 Juli 2019 nanti dimana akan menjadi 120 juta euro.

Tentu harga ini masih tetap disenangi oleh pihak dari Griezmann sendiri agar klub lain semakin berpeluang untuk membelinya. Dan hasilnya positif dimana ini memang sudah mengundang sejumlah klub besar untuk mendekatinya yaitu Barcelona yang sudah lama mengharapkan pemain tersebut mau bergabung serta Manchester United juga masuk dalam antrian untuk memboyongnya ke Inggris.

Griezmann mengklaim bahwa dirinya cukup kecewa kali ini karena Atletico harus gugur dalam kompetisi Liga Champions musim ini dan dia mengharapkan peluang di klub lain dimana itu kemungkinan adalah Barcelona, kemudian Manchester United yang memiliki partnernya di Prancis yaitu Martial dengan Pogba.