hal yang akan terjadi jika kamu kebanyakan meminum air jeruk nipis


jeruk nipis adalh salah satu jeruk yang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kamu pada  kesempatan kali ini saya akan membahas apa -apa saja manfaat yang akan kamu dapatkan jika kamu memakan atau meminum jeruk nipis dengan teratur dan kali ini saya akan membahas apa-apa saja hal yang akan terjadi jika kamu keseringan memakan jeruk nipis dengan sesering mungkin

  1. asam lambung kamu akan naik tahukah kamu ternyata jika kamu kebanyakan memakan jeruk nipis dengan terlalau sering hal yang akan kamu dapatkan adalah kamu lambung amu akan merasakan nyeri dan lambung kamu akan kumat sehingga kamu akan merasakan sakit di bagian lambung kamu.
  2. tahukah kamu jika kamu kebanyakabn mengkonsumsi makana yang mengandung jeruk nipis yang banyak maka hal yang akan kamu dapakan adalah kamu akan merasakan gigi kamu menjadi sakit atau line lalu setelah itu kamu akan merasa tidak nyaman
  3. lambung kamu mengalami peradangan
    kandungan asam sitrat pada jus jeruk nipis dapat memicu peradangan lambung kamu hal ini karena lambung akan semakin menipis jika terkena cairan asam saat kamu terus serusan memakan air jeruk nipis ini asam di bagiam dinding lambung juga akan terluka sehingga akan tibulnya rasa perih dan kamu juga akan merasakan sensasi yang tidak nyaman.
    nah jadi itu tadi adlah beberapa hal yang akan kamu dapatkan jika kamu kebanyakan meminum jus jeruk nipis dengan sesering mungkin.