Rose Minta Maaf Kepada Fans Korea, Netter Menanggapi Komentar Sedih Dari Fans Internasional

Rose Minta Maaf Kepada Fans Korea, Netter Menanggapi Komentar Sedih Dari Fans Internasional

Sebuah postingan disalah satu situs komunitas online yang membicarakan tentang fans internasional. Postingan itu menyoroti komentar-komentar dari para fans internasional di Youtube tentang siaran Instagram Live Rose Black Pink.

Pada saat itu, Rose Black Pink sedang berinteraksi dengan para fans internasional dan berbicara menggunakan bahasa Inggris. Rose Black Pink lalu membacakan salah satu komentar dari fans Korea yang berbunyi, ” Apa aku harus berbicara bahasa Inggris juga?”

” Tidak, Semuanya. halo,” ujar Rose dalam bahasa Korea setelah dia membaca komentar itu. ” Aku merasa bahwa aku harus berbicara bahasa Inggris, mungkin karena ( aku sedang siaran live ) di Instagram. Haloo…”

Rose kemudian membacakan komentar-komentar yang lain dari fans Korea. ” Aku enggak bisa bahasa Inggris “, pelantun lagu ” Stay ) itu kemudian menjawab dalam bahasa Korea. ” Tadi aku hanya lama berbicara dengan bahasa Korea, kalau begitu aku akan berbicara bahasa Korea saja. Maaf,”

Netter Tanggapi Komentar Sedih Fans Internasional Saat Rose Minta Maaf ke Fans Korea

Komentar dari fans internasional pnn langsung bermunculan setelah melihat Rose meminta maaf setelah dia menggunakan bahasa Inggris. Fans Internasional pun mengaku sedih karena Rose sampai meminta maaf kepada fans Korea hanya karena tidak menggunakan bahasa Korea. Komentar itu pun langsung di komentari balik oleh fans Korea.

” Kalau begitu jangan ngefans dengan idol dari Korea. Apa sih yang di omongi orang-orang brengsek ini?” komentar netter. ” Omong kosong apa ini ? Bagaiamana kalau kalian saja yang belajar bahasa kami ?” ujar netter yang lain.

” Aku bosan dan capek dengan semua omong kosong yang ada ini,” ujar netter. ” Siapa yang suruh kalian enggak terlahir sebagai fans Korea?” komentar netter lainnya. ” Kalau kalian ngefans dengan idol Korea ya kalian harus bisa belajar bahasa Korea,” umbuh netter yang lain