Baru Balik Dari Jepang, Gaya Rambut Baru Irene Red Velvet Menjadi Sorotan

Baru Balik Dari Jepang, Gaya Rambut Baru Irene Red Velvet Menjadi Sorotan

Red Velvet berangkat ke Jepang, tepatnya di Fukuoka pada tanggal 5 Januari yang lalu untuk menggelar konser solo. Girl Group yang beranggotakan 5 orang gagis cantik itu kembali ke Korea pada hari Senin 7 Januari 2019 yang lalu, sekaligus langsung melakukan syuting program ISAC ( Idol Star Athletic Championship ) dihari pertamanya.

Sebuah postingan di sebuah situs komunitas online memuat foto-foto baru dari Irene Red Velvet yang di ambil pada tanggal 7 Januari. Netter yang mempublikasikan postingan foto Irene itu menulis kalau leader dan sekaligus member tertua di Red Velvet itu terlihat cantik dari hari ke hari.

” Sebenarnya aku tidak mau memposting ini karena aku tahu kalau postingan yang berhubungan dengan Irene Red Velvet bisa banyak downvote tanpa alasan yang jelas. Tetapi aku benar-benar sangat ingin membagikan fotonya ini dengan para pengguna Pann yang menyukai Irene. Red Velvet kembali ke Korea tepat pada tanggal 7 Januari 2019 untuk melakukan syuting ” ISAC ” setelah mereka menyelesaikan konser di Jepang dan Irene terlihat sangat-sangat cantik,” tulis seorang netter pada postingannya.

Di dalam foto yang dimuat dalam postingan, Irene Red Velvet memang terlihat sangat cantik dengan memakai jepitan rambut dipuncak kepalanya. Pemilik nama asli Bae Joohyun itu juga mempertahankan tatanan rambutnya yang sama sewaktu syuting ” ISAC “.

Postingan itu juga mendapatkan komentar dari para netter. Sependapat dengan isi postingan itu, netter juga memuji kecantikan dari penyanyi yang lahir pada tanggal 1991 itu.

” Fitur wajah Irene sangat cantik… Aku iri padanya,” komentar netter. ” Dia benar-benar sangat cantik,” puji netter yang lain. ” enggak heran kalau Sakura IZ*ONE tidak sanggup bicara dengannya. Dia mungkin terpana saat melihat wajah yang cantik itu,” ujar netter yang lain.