Alasan Kylian Mbappe Cocok Berseragam Real Madrid

Pemain asal perancis sekaligus pemain muda bermain untuk PSG ini memang menjadi salah satu pemain terbaik didunia. Akan tetapi untuk menjadi pemain berkualitas dan terbaik tinggal bergabung sedang Real Madrid karena pihak PSG belum mau melepaskan dimana mereka perlu satu musim agar bisa memenangkan Liga champion. Pemain berusia 19 tahun yang berjalan bagus di timnas perancis harus segera bergabung dengan klub raksasa spanyol jika ingin menjadi pemain luar biasa sebab ada beberapa alasan dimana mengharuskan Mbappe bermain di Madrid.

1. Lebih Peluang Juara Liga champions
Real Madrid yang kini sedang membangun skuat terbaik mereka untuk bisa memenangkan banyak gelar juara pada musim depan. Zidane yang membangun proyek dimana sudah berhasil mendapatkan Hazard dan Jovic pada lini depan dimana Mbappe bisa mengisi sektor sayap kanan dimana pastinya akan menjadikan mereka lini depan yang sangat berbahaya dan tajam guna membuka peluang menjuarai Liga Champions Musim depan.

2. Zidane Menunggunya di Real Madrid
Mbappe ada beberapa orang dimana terutama dengan Raphael Varena yang sama sama bermain di negaranya dan sukses juara piala dunia. Serta ada pemain legendaris yang sedang melatih Zidane di Madrid pastinya Mbappe bisa dengan mudah beradaptasi dan bermain bagus guna mengembangkan dan bisa menjadi mesin gol yang produktif nantinya.

3. Mengikuti Jejak Cristiano Ronaldo
Sekarang memang banyak fans yang berharap kedatangan Mbappe di Madrid dimana sudah memberikan penampilan terbaik di PSG. Sosok pemain muda yang bisa menjadi masa depan yang cerah bersama Los blancos nantinya soalnya raksasa spanyol itu ingin mengamankan gelar juara yang dimana musim ini bermain sangat buruk jadi bisa berpeluang untuk menyusun kembali.