Antoine Griezmann Bakal Menuju Barcelona Musim Depan

Masa depan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann nampaknya sudah ada kepastian dimana mendapatkan kabar dari pihak Atletico bahwa sang pemain akan pindah ke Barcelona. Memang kepindahannya sudah dikaitkan saat dirinya ingin memutuskan pindah pada akhir musim dimana kekalahan tim atas Juventus di Liga Champions serta ingin melanjutkan karier sepakbolanya menerima tantangan baru. Dirinya pada musim lalu mameng sempat akan pindah tapi Griezmann memilih bertahan satu musim dulu dengan Atletico untuk mencoba mendapatkan gelar juara. Sayangnya sang pemain sudah membuat keputusan untuk pindah dengan nilai jual yang mahal itu sebabnya Barcelona harus menyediakan dana besar juga.

Meski belum ada kabar resmi terkait bahwa Barcelona melayangkan tawaran tapi petinggi mereka sudah mengetahui bahwa sang pemain perancis bakal segera ke Barcelona dalam waktu dekat ini. memang ini merupakan keputusan sang pemain untuk segera melanjutkan kariernya lebih tinggi dengan bergabung bersama tim sebesar Barcelona hingga bisa bermain dengan Lionel Messi. Pasti ini akan menjadi pengalaman dan juga tantangan baru demi mewujudkan impiannya bermain di barcelona.

Pemain berusia 28 tahun itu memang sedang mencoba bersabar dengan pilihannya soalnya masih bimbang mengenai masa depannya untuk memperkuat tim mana. Banyak tawaran yang masuk dimana mendapatkan tawaran dari Manchester United serta tim besar perancis PSG yang ingin mendapatkannya. itu mengapa membuatnya sampai sekarang menentukan klub yang cocok menjadi karier barunya.