Song Ji Hyo Tuai Pujian Fans Dengan Gaya Rambut Barunya

Song Ji Hyo Tuai Pujian Fans Dengan Gaya Rambut Barunya

Song Ji Hyo turut hadir di acara fansign yang di adakan oleh ” Celderma ” hari ini, Sabtu (9 Maret 2019 ). Bintang dari variety show ” Running Man ” itu memang di gandeng menjadi model di salah satu brand perawatan kulit terkemuka yang ada di Korea Selatan itu.

Song Ji Hyo tampil sangat anggun dengan mengenakan blus berwarna putih yang di padukan dengan celana berwarna pink pastel. Dia menggunakan riasan minimalis yang terlihat menonjolkan kecantikannya yang natural.

Akan tetapi, yang paling disoroti oleh para netter adalah gaya rambut baru dari Song Ji Hyo. Yang biasanya terlihat panjang dan bergelombang akan tetapi aktris cantik yang lahir pada tahun 1981 itu tampil fresh dengan model rambut pendek sebahu.

Song Ji Hyo Dipuji Makin Cantik dengan Gaya Rambut Baru

Gaya rambut barunya Song Ji Hyo ternyata di sukai oleh para fans dan netter. Banyak yang memujinya kalau dirinya semakin cantik saat tampil dengan rambut pendeknya.

” Song Ji Hyo dengan rambut panjangnya cantik banget, sekarang rambutnya sudah pendek justru dia semakin cantik,” komentar salah satu netter. ” Aku lebih suka kalau rambut Song Ji Hyo pendek, terlihat cantik banget,” ujar netter yang lainnya. ” Song Ji Hyo selalu tampil cantik dengan gaya rambut apa saja, tetapi menurutku rambut pendeknya itu yang paling terbaik,” ujar netter yang lainnya.

Wah bagaimana menurut kalian? Lebih suka kalau Song Ji Hyo tetap panjang atau pendek?